Selasa, 24 Juli 2018

Online io memberikan kemudahan




Pertanyaannya adalah, dapatkah kita ubah itu, dan adakah peluang bagi Internet untuk mengatasi kelemahan dan menjadi lebih baik, lebih aman dan lebih transparan?

Tim Online.io menganggap jawaban ini adalah YA!

Mereka menciptakan platform berbasis Ethereal yang terdesentralisasi yang akan merevolusi Internet dengan bebas, pribadi, aman, lebih cepat dan lebih transparan. Token "online" akan mengirim ekstensi Internet ke ceritanya dengan menyediakan model Internet baru untuk semua sisi ekosistem mereka. Pengalaman "online" baru juga akan bebas dari perangkat dan malware dan akan bermanfaat bagi operator web dan pengguna internet.

"Platform" dari platform "online" adalah kecepatan dan frekuensi virus yang sangat baik. Seperti yang Anda ketahui, membuat kita berbicara tentang internet, lebih cepat lebih baik, dan kecepatan internet kita sering lambat karena penambahan. Platform "online" secara online akan menambah dan memberi pengguna mereka pengalaman Internet yang lebih cepat. Skrip pemblokiran iklan yang disesuaikan dengan anti-malware khusus menyediakan antivirus antivirus yang berteknologi tinggi untuk lingkungan online yang lebih aman.

Tim platform online juga telah menciptakan sistem yang sempurna untuk menghubungkan dan online dengan mereka. Saya mendorong Anda untuk membaca tentang bagian proyek ini di WEBSITE "Online" yang menarik dan aktif. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Online" PUTIH PAPER pada situs web mereka, dan jika Anda mungkin masih memiliki pertanyaan, Anda dapat selalu menggunakan "Online" -Community pada mereka menghubungkan Telegram CHANNEL.

Saya harus mengatakan sesuatu yang sedang dikembangkan dan dilakukan oleh orang-orang dengan banyak pengetahuan dan pengalaman. Beruntung bagi kita semua, keinginan untuk proyek "online" internet yang lebih baik memiliki tim superstar dalam setiap arti kata. Anda dapat membaca tentang semua anggota tim dan dewan penasehat luar biasa mereka di SITUS WEB "Daring" dan mereka juga dalam profil untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang orang-orang di belakang proyek ini.

ICO online akan dimulai pada 15 Juni dengan bonus pembukaan 25% dan akan berlangsung hingga akhir Juli. Jumlah maksimum token OIO adalah 2.500.000.000 dan biaya 0,04 per token. Topi lunak ditempatkan di $ 5.000.000 dan topi keras adalah $ 50.000.000.

Token Detail
Token OIO
Harga 1 OIO = 0,04 USD
Bonus Tersedia
Tersedia Bounty
Platform Ethereum
Menerima ETH, BTC, LTC
Soft cap 5.000.000 USD
Hard cap 50.000.000 USD
Negara Rumania
Whitelist / KYC KYC
Area terlarang AS, Cina, Singapura, Korea Utara


Saat ini, situs penuh dengan iklan yang sedang menjajakan apa saja yang Anda inginkan dengan membuat pengalaman yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau skrip mining. Platform Online.io aplikasi untuk membuat blog dengan merevolusi dan browsing lebih cepat, tidak dapat diakses, tanpa malware dan bebas iklan. Operator situs web menghasilkan pendapatan iklan yang signifikan, yang dapat diubah dengan menggunakan teknologi yang sangat handal, transparan, dan dapat dipertanggungjawab sepenuhnya, Upah yang adil berdasarkan jumlah pengunjung dan waktu mereka melihat situs dan berinteraksi dengan situs untuk menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas, dibandingkan dengan situs yang menggunakan spam. Sistem situs web baru akan dikembangkan untuk komunitas, dan Anda, sebagai bagian dari komunitas itu, akan memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan mengurangi waktu dan usaha yang dihabiskan untuk mengklik situs


LEBIH BANYAK DETAIL KUNJUNGI LINK 

Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Today I want to introduce you to an interesting, innovative project MYCRO JOBS https://www.mycrojobs.io/  "Time is money," we say...