Jumat, 20 Juli 2018

UbCoin MarketPlace


UbCoin MarketPlace adalah hasil dari para pencipta UBank, yang saat ini memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna aktif, berdasarkan perjanjian dengan Samsung dan Fly, yang melihat instalasi default dari Aplikasi UBank pada semua smartphone galaxy 9 yang dijual oleh Commonwealth of Independent States (Armenia, Azerbaijan, Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Moldova, Rusia, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraina dan Uzbekistan). Jumlah unduhan Aplikasi jauh lebih luas, terhitung lebih dari 16 juta unduhan. Ubank adalah sistem pembayaran instan melalui smartphone, yang memiliki lebih dari 20 juta transaksi per tahun.


Ini bertujuan untuk menempati slot pasar bebas, ini yang akan membuat dunia nyata lebih dekat dengan crypto. Motto proyek, pada kenyataannya, membacakan “crypto reimagined”, atau membayangkan kembali, berdasarkan pendekatan baru dan, mengapa tidak, revolusioner ini.



Ubicoin Market dibentuk sebagai perpanjangan dari Aplikasi Ubank, dan bertujuan untuk memperkenalkan crypto mata uang baru, UBC, yang akan melayani di platform untuk perdagangan dan perdagangan.

Pertukaran akan dilakukan secara peer-to-peer, diatur oleh kontrak cerdas pada blockchain Ethereum, dan juga akan mengatur pembelian aset real estat dan real estat. Pada platform akan bekerja algoritma kecerdasan buatan (AI) yang akan memilih aset nyata untuk dijual, periksa apakah mereka mematuhi undang-undang dan filter yang semuanya dapat diatur pada platform dan memastikan transparansi dan loyalitas penjual, dalam rangka untuk menghilangkan penipuan risiko.


Oleh karena itu Mproyek ini hampir siap dan bertujuan untuk segera berkembang di dunia, berdasarkan ekspansi pada aset digital (crypto). Ekspansi ini juga akan memfasilitasi penggunaan Aplikasi Ubank karena 



akan mempengaruhi khalayak yang lebih luas, “melarikan diri”, pada saat yang sama, rezim fiskal banyak negara.


Roadmap proyek menyediakan peluncuran Aplikasi di versi final untuk permulaan tahun 2019, setelah memperketat perjanjian komersial lebih lanjut dengan pemain utama seperti Samsung. Tim ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan pangsa pasarnya di Eropa Timur, membuka ke Korea Selatan, dan kemudian 



pindah ke Asia Tenggara. Pada akhir 2019 diharapkan akan diluncurkan di Amerika Latin. Penting adalah tonggak pengungkapan API pada pertengahan 2019 dan, di atas segalanya, integrasi modul kecerdasan buatan barang untuk mengurangi risiko penipuan.



TIM di belakang Ubcoin telah bekerja bersama sejak tahun 2009. Saat ini, jumlah pengembang 50 +
dan manajemen puncak dan bakat penasihat. Kami tanpa takut berfokus pada mengubah teknologi 
baru menjadi pengalaman pelanggan yang diadopsi secara luas.

Proyek yang solid dan menarik untuk lanskap crypto-digital umum. Bahkan, perlu untuk mendorong 
proyek ini, karena mereka meningkatkan kesadaran di antara orang-orang biasa tentang peluang yang dapat diberikan oleh koin digital. Bahkan, tidak ada cara yang lebih baik selain memberi nilai pada hal-hal yang dikelola setiap hari.

Info lebih lengkap kunjungi


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1281207







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Today I want to introduce you to an interesting, innovative project MYCRO JOBS https://www.mycrojobs.io/  "Time is money," we say...